liburan Sekolah

Liburan Sekolah
Nama : Nayla Shakina Nur Rachmanto 8D
Liburan kali ini aku pergi ke Bali. Aku pergi ke Bali pada bulan Juli dan selama bula Juni aku dirumah. Awalnya aku kira aku tidak akan kemana-mana liburan ini.
Di bulan Juni aku tidak ngapa-ngapain hanya bersantai saja di rumah. Kadang-kadang pergi makan malam di luar.
Aku menuju ke Airport Soekarno-Hatta jam 5 pagi karena pesawat berangkat jam 7. Sampai di Bali kita langsung menuju ke hotel, Hotel Ayodya. Malamnya aku dan keluargaku pergi makan malam di luar hotel bersama teman ke restaurant seafood. Sebelum pulang ke hotel kita mampir ke supermarket sebentar untuk beli beberapa cemilan. Ke esokan harinya, kita jalan-jalan ke Bali Collection dan beli beberapa barang sekalian makan siang di sana juga. Lalu kembali ke Hotel dan berenang di kolam berenang dekat pantai lalu pindah berenang ke laut dan serunya lagi,karena saat itu ombaknya tidak terlalu besar jadi bias berlari-lari dan juga bersantai di air laut lalu pergi ke luar untuk makan . Di sana aku sangat senang karena banyak saudara juga, jalan-jalan di pantai sekalian melihat sunset. Tapi setelah hari ketiga, liburanku di Bali tidak terlalu menyenangkan karena aku sakit.
Keesokannya aku tidak kemana-mana hanya jalan-jalan keliling hotel bersama kembaranku dan saudaraku. Memang rada membosankan sih, tapi dari pada diam saja dikamar. Hari keempat ku habiskan di hotel saja.
Di sana aku juga mengunjungi Bali Zoo. Ada banyak sekali hewan disana, ada brurng merak, rusa, berang-berang, harimau, dan lain-lain. Lalu kita beristirahat dan makan siang di sebuah restaurant di dalam Zoo. Lalu dilanjutkan dengan menaiki bus untuk mengelilingi Zoo. Untuk melihat gajah kita harus melewati sebuah jembatan yang berlubang, jadi bagian bawahnya kelihatan. Awalnya adikku ingin menaiki gajah tapi tidak jadi, karena rada basah jadi mereka hanya memberi makan saja. Lalu kita jalan lagi dan menemukan tempat ice cream dan berenti disana untuk istirahat sebentar sambil makan ice cream dan minum air kelapa. Ternyata di dekat tempat ice cream-nya ada tempat bermain jadi sambil bermain juga. Setelah itu kita jalan ke exit dan pulang kembali ke hotel lalu tidur.
Besoknya kita menetap di hotel saja. Jadi kita jalan-jalan di pantai sambil mendengarkan lagu dan membaca buku, sedikit main air juga palingan mencelupkan kaki ke air. Dan malamnya pergi makan malam di restaurant di dalam hotelnya. Karena sudah mengantuk jadi aku kembali ke kamar sedangkan yang lain pergi ke tempat duduk dekat pantai untuk nobar bola.
Besoknya kita pulang ke Jakarta. Tapi pagi-paginya aku bersama Zia (saudara kembar) packing koper untuk siap-siap pulang. Dan berangkat ke Airport Ngurahrai jam 1 siang dan sambil menunggu pesawatnya boarding kita hanya melihat-lihat barang di airport, sekalian aku beli coklat untuk aku makan di pesawat. Lalu kita berjalan menuju ke gate-nya dan pesawatnya sudah boarding jadi kita masuk ke pesawat. Pulang dari Bali kita langsung beristirahat karena lelah. Lalu aku besoknya aku banun sangat siang jam 1. Lalu mandi dan main-main saja di kamar nonton youtube dan bersantai-santai di rumah. Lalu saudaraku dating ke rumahku untuk bermain. Jadi sambil menghabiskan waktu liburnya kita hanya main-main saja dan nari-nari sambil mendengarkan lagu.